Minggu, 04 Desember 2011

Ameba Pico Virtual World




Game yang satu ini memang terkesan girly, tetapi saya rasa Ameba Pico dapat dimainkan oleh semua umur. Konsepnya cukup mudah saja. Anda diberi sebuah room, dan kemudian kita bisa segera memberi barang-barang, furnitur, dan berbagai barang yang bisa kita beli di shop-shop yang berada di banyak wilayah di game Facebook ini.
Untuk membelinya, anda harus menukarkan “gummies” anda. Bisa juga memakai token sehingga anda tidak perlu menghabiskan gummies anda. Akan tetapi, terkadang ada beberapa yang harus dibeli dengan Ameba Gold, sebuah mata uang yang bisa kita dapat dengan cara membelinya. Kita juga bisa merubah penampilan kita. Baju, celana, aksesoris, semuanya bisa kita pilih, tentu saja bila kita sudah membelinya. Mau lihat Pico saya?
Nah, saya akan berbagi tips dan trik buat anda agar sukses si Ameba Pico. Untuk mendapatkan token, anda bisa mendapatkannya dengan cara login tiap hari sehingga daily scratch anda di Ameba Pico bisa terisi. Setelah sekian hari, anda akan diberikan token. Namun, anda bisa mendapatkan dengan memainkan Gacha. Klik saja travel, pilih tempatnya, lalu mainkan Gacha yang ada. Ada banyak barang yang ada di Gacha. Namun, tentunya tidak gratis, sekali bermain anda harus menukarkan 100 gummies.
Kadang anda cuma akan mendapatkan kue, minuman, atau berbagai hal yang tidak penting, namun bisa saja anda mendapatkan TV, kursi, sofa, atau lainnya di Gacha. Namanya jgua beradu keberuntungan. Untuk membeli berbagai furnitur yang keren, saya sarankan anda ke Jepang. Disana banyak sekali yang bagus. Untuk yang lainnya, silahkan anda pelajari Ameba Pico sendiri atau berkunjung di situs tips dan trik lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar